Adams Menangkan Super High Roller Bowl Australia

Australia cukup sibuk di bulan Januari. Tahun ini, selain Australia Terbuka di tenis, Australia juga menyelenggarakan beberapa acara poker: Australian Poker Open dan Aussie Millions.

Salah satu acara yang benar-benar mendapat banyak perhatian adalah A $ 250.000 Super High Roller Bowl Australia, di mana Timothy Adams berhasil memenangkan hadiah pertama dan menjadi juara SHRB. Kanada memenangkan total A $ 2.160.000, yang kira-kira $ 1,44 juta.

Meskipun Adams adalah pemain poker yang cukup aktif, ini sebenarnya pertama kalinya ia berhasil memenangkan hadiah uang di setiap turnamen yang merupakan bagian dari seri Super High Roller Bowl. Faktanya, jumlah ini adalah uang tunai terbesar ketiga yang berhasil dimenangkan Adams dalam turnamen langsung.

Saat ini, penghasilan langsungnya telah melampaui $ 20 juta.

Super High Roller Bowl Australia hanya melihat 16 entri. Ini tidak bisa benar-benar dianggap sukses, karena ini adalah acara SHRB terkecil kedua yang pernah ada, dengan SHRB London menjadi satu-satunya yang lebih kecil dari yang ini.
SHRB Australia – Siapa Saja yang Berpartisipasi dalam Acara?

Kahle Burns dan Elio Fox adalah dua pemain yang berhasil mendominasi dalam acara ini untuk waktu yang lama. Mereka berada di atas ketika datang ke jumlah chip selama pembuatan tabel final.

Burns, legenda poker Australia yang masih hidup, telah memiliki tahun yang hebat sejauh ini, ketika ia berhasil memenangkan Tantangan A $ 100K. Dia telah bermain bagus belakangan ini, dan semua itu membuatnya diperkenalkan ke Australia Poker Hall of Fame.

Meskipun Fox tampil cukup baik, dia tidak bisa menghadapi permainan hebat Burns dan akhirnya harus memukul pagar tanpa uang di sakunya sama sekali. Dua pemain yang berada dalam bahaya untuk memecahkan gelembung adalah Aaron van Blarcum dan Cary Katz.

Pada akhirnya, van Blarcum yang melakukannya, membiarkan Katz, Burns, dan Adams bermain tiga tangan. Mereka semua merasa lega karena mereka adalah satu-satunya pemain yang benar-benar menghasilkan uang dari acara poker ini.

Terlepas dari semua itu, Katz memiliki chip yang cukup rendah dan memiliki antara 10 dan 20 BB ketika permainan tiga tangan dimulai. Dia tidak bertahan lama di bagian acara ini dan harus memukul rel dengan A $ 640.000 di sakunya.

Dua pemain yang tersisa terus berjuang, tetapi, pada akhirnya, adalah Adams yang menyangkal gelar lain untuk Burns di pengadilan rumah. Luka bakar berakhir dengan A $ 1.200.000.

Australia telah melihat banyak dalam sebulan terakhir ini. Meskipun tidak semuanya baik, karena negara itu dilanda kebakaran hutan yang belum pernah terlihat sebelumnya, ada beberapa hal yang membuat orang Australia kurang khawatir tentang masalah yang sedang berlangsung.

Januari adalah bulan ketika Land Down Under bangun, karena banyak acara olahraga berlangsung di sana, dan biasanya saat itulah seluruh komunitas poker fokus pada negara ini.

Semua acara ini, termasuk yang tentang poker, menyumbangkan jutaan untuk dana bantuan kebakaran hutan, membantu negara melewati krisis.

Karena itu, tahun ini, semua atlet, serta semua pemain poker, yang ikut serta dalam turnamen di Australia memiliki tugas yang lebih besar daripada semua kompetisi bersama. Itu adalah tugas menyelamatkan alam ibu dan membantu orang dan satwa liar dalam bahaya.