Apa flop di Texas Hold’em Poker?

“Flop” mengacu pada tiga kartu yang dibagikan menghadap ke atas, setelah babak pertama saat setiap pemain melakukan permainan mereka. Ini adalah kartu komunitas pertama yang dibagikan dalam ronde — kartu yang dapat digunakan semua pemain untuk membuat kartu terbaik mereka. Selama tahap pra-gagal di setiap babak, pemain menimbang kekuatan relatif dari tangan dan posisi mereka dalam urutan melawan lawan mereka.
Posisikan dalam urutan bermain

Tidak seperti di babak pertama, pemain dalam posisi buta kecil yang bertindak pertama setelah gagal dan pemain di posisi dealer (juga dikenal sebagai pemain dengan “tombol”) yang bertindak terakhir. Oleh karena itu, small blind berada di posisi terlemah dalam urutan permainan dan dealer yang berada di posisi terkuat.

Ingat aturan kekuatan relatif dalam posisi – semakin awal urutan Anda, semakin kuat tangan Anda seharusnya, untuk pantas dipanggil atau diangkat.

Jika Anda belakangan dalam urutan, Anda mungkin (meskipun tidak pasti) lebih yakin bahwa tangan yang biasanya biasa-biasa saja layak diinvestasikan untuk putaran tertentu itu.

Tetapi bagaimana Anda tahu apakah layak berinvestasi dengan tangan untuk putaran tertentu itu? Ini adalah pertanyaan penting (jika bukan pertanyaan esensial) dari poker. Untuk menjawabnya, Anda perlu membaca kegagalan.
Membaca kegagalan

Pertanyaan pertama yang akan Anda tanyakan pada diri sendiri setelah melihat kegagalan adalah, “Apakah itu membantu saya?” Dengan kata lain, apakah ada kartu komunitas yang meningkatkan kemampuan Anda? Untuk keperluan contoh di bawah ini, anggaplah Anda berada di tombol (karena itu bermain terakhir), tidak ada kenaikan pra-gagal dan semua pemain lain memeriksanya kepada Anda di babak ini.

Mari kita bayangkan bahwa Anda menyebut kegagalan dengan Raja Ratu dan kegagalan keluar Raja Sembilan Tujuh. Sekarang, kedua Raja Anda akan memberi Anda pasangan teratas dengan penendang yang cukup kuat. Kegagalan ini akan membantu Anda.

Namun, pertanyaan selanjutnya yang perlu Anda tanyakan pada diri sendiri adalah, “Apakah kegagalan telah membantu lawan saya?” Misalnya, salah satu lawan Anda mungkin telah memeriksa saku Tujuh atau sembilan kantong sebelum gagal, dalam hal ini mereka sekarang memiliki tiga kali lipat, mengalahkan pasangan Raja Anda.

Bayangkan juga Raja Ratu Anda adalah kedua hati dan kegagalan keluar dari semua berlian. Meskipun Anda masih memiliki pasangan teratas, kemungkinan seseorang berada pada undian flush sangat tinggi (lebih banyak, semakin banyak jumlah pemain di tangan). Jika lawan membuat flush mereka, mereka juga akan mengalahkan pasangan Raja Anda. Jadi apa yang kamu lakukan?
Bertindak setelah kegagalan

Anda berada dalam posisi yang sulit. Anda memiliki tangan yang cukup kuat berdasarkan posisi bermain Anda, tetapi Anda masih perlu mempertimbangkan dengan sangat hati-hati sebelum melakukan langkah selanjutnya. Apa yang Anda lakukan selanjutnya dapat menentukan apakah Anda menang atau kalah.

Kurangnya kenaikan pra-gagal menunjukkan bahwa tidak ada yang memiliki Ace King atau raja kantong di kartu hole mereka. Ini jelas hanya asumsi yang didasarkan pada perilaku bermain ortodoks, tetapi kecuali Anda mengetahui gaya bermain pemain tertentu dengan sangat baik, hanya itu yang harus Anda dasarkan pada tindakan Anda.

Sekarang, ada juga kemungkinan seseorang memiliki tiga kali lipat Tujuh atau Sembilan dan Anda juga mengkhawatirkan seseorang yang akan mendapatkan undian Diamond flush. Jadi, bagaimana Anda mengetahui apakah masuk akal untuk memeriksa atau menaikkan pot?
Ingat kembali drama tersebut sampai sekarang

Pertama, ingatlah bahwa tidak ada yang mengangkat Anda pada babak ini. Jika seorang pemain memiliki triple Sevens atau Nines dengan hasil imbang Diamond flush yang jelas pada kartu, mereka harus (meskipun mungkin tidak) bermain untuk menakut-nakuti lawan yang mengejar flush. Oleh karena itu, mungkin masuk akal untuk mengasumsikan bahwa tidak ada triple di luar sana. Dalam hal ini, Anda benar-benar hanya khawatir tentang hasil imbang Diamond flush atau bahkan kemungkinan lawan melakukan flush dan bermain lambat, berharap Anda akan bermain sesuai keinginan.
Memeriksa

Anda bisa mengecek dan mendapatkan kartu gratis. Siapa tahu, Anda mungkin mendapatkan Raja yang memberi Anda tiga kali lipat dan memberi Anda kesempatan yang sangat bagus untuk memiliki tangan terkuat. Tapi tentu saja, begitu juga lawanmu. Meskipun kemungkinan Anda mengenai Raja lain cukup rendah, lawan Anda memiliki peluang yang cukup tinggi untuk membuat Diamond mereka rata.

Perkiraan tapi cara mudah untuk memikirkannya adalah bahwa seperempat tumpukan adalah Berlian, jadi dengan dua kartu tersisa, ada kemungkinan cukup tinggi bahwa berlian akan keluar. Jika mereka memukul flush mereka, Anda akan memberi mereka kesempatan gratis untuk mengalahkan sepasang Raja Anda.
Pemeliharaan

Di sisi lain, jika Anda menaikkan, ada kemungkinan Anda meningkatkan terhadap flush yang ada. Faktanya adalah Anda tidak tahu dan satu-satunya cara untuk mendapatkan informasi tentang tangan lawan Anda adalah dengan mengujinya dengan mengangkat. Jika satu atau lebih lawan menelepon, Anda dapat menyimpulkan bahwa mereka memiliki flush atau seri.

Jika Anda memutuskan untuk membesarkan, pikirkan baik-baik berapa banyak yang Anda kumpulkan. Itu harus cukup sehingga bisa menakut-nakuti seseorang dengan undian flush. Dengan kata lain, itu akan terlalu mahal bagi mereka untuk mengambil risiko melihat kartu berikutnya. Tetapi Anda tidak ingin terlalu banyak mempertaruhkan sehingga Anda berkomitmen pada pot