Zinedine Zidane berencana untuk menjual bintang lini tengah

Zinedine Zidane

Zinedine Zidane berencana untuk menjual bintang lini tengah yang tidak dicintai

Real Madrid sedang mencari perbaikan skuad dan bisa menjual salah satu bintang mereka yang telah menaklukkan lini tengah selama beberapa tahun sekarang.

Bos Real Madrid Zinedine Zidane telah berbicara dengan pemain yang dianggap surplus baginya dan tidak akan memiliki masa depan di klub musim depan. Gareth Bale, Dani Ceballos dan Marcos Llorente adalah tiga pemain utama yang telah diajak bicara oleh manajer mereka dan akan mencari untuk mencicipi padang rumput yang lebih baru di musim depan.

Pemain asal Prancis itu akan memberikan ruang bagi pemain-pemain musim panas dengan berbicara dengan beberapa pemain lagi dan Toni Kroos bisa menjadi salah satunya, menurut Diario GOL. Toni Kroos, salah satu gelandang terbaik di dunia, memiliki musim di bawah par dan telah di radar Manchester City. Jika Zidane menerima tawaran lebih dari 70 juta euro untuk pemain internasional Jerman, dia tidak akan repot untuk menghentikannya.

Orang-orang seperti Sergio Ramos, Karim Benzema dan Isco, yang akan menjadi bagian integral di bawah Zinedine Zidane musim depan sadar bahwa Toni Kroos tidak dicintai oleh manajer Madrid dan bisa keluar dari klub selama musim panas. Konon, ketiga lelaki itu berharap Federico Valverde menjadi penggantinya di tengah taman.

Isco sudah biasa sejak Zinedine Zidane kembali sebagai manajer Madrid, tetapi telah lama ada spekulasi seputar masa depan pemain internasional Spanyol.

Jika Real Madrid benar-benar siap untuk menjualnya, Toni Kroos tidak akan memiliki masalah dengan menjadi pemain tim utama di klub Eropa lainnya. Mantan gelandang Bayern Munich ini telah menegaskan bahwa ia ingin merasakan kesuksesan di Liga Premier dan musim depan bisa menjadi peluang emas baginya untuk melakukannya.

Menurut AS, PSG ingin membawa Bale dan Kroos ke ibukota Prancis menjelang kampanye 2019-2020, sementara Isco juga menjadi target klub setelah kegagalan mereka di Liga Champions sekali lagi.

Manchester City dari Pep Guardiola dianggap sebagai tim yang tertarik untuk merekrut Kroos. Mantan bos Barcelona telah bekerja dengan maestro lini tengah selama hari-harinya di Bavaria dan saat ia bersiap untuk kemungkinan keberangkatan Ilkay Gundogan, Pep mungkin telah menemukan bagian lini tengahnya di Toni Kroos Real Madrid.

Apakah Anda pikir hanya 70 juta euro adalah harga yang cukup baik untuk Toni Kroos?